Spesifikasi Renault MPV 7 Seater Bocor!

Spesifikasi Renault MPV 7 Seater Bocor!

Kehadiran Renault berjenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia seakan sudah di depan mata. Berdasarkan rumor yang beredar, model ini diperkirakan hadir pada GIIAS 2019 mendatang.

Namun, Renault Indonesia enggan membocorkan spesfikasi sosok yang disinyalir bernama Triber tersebut, Akan tetapi, bocoran spesifikasinya justru didapat dari Negeri India.

 

Seperti bocoran yang dikutip dari AutoNDTV.com (2/6), LMPV ini bakal mengusung mesin 1.000 cc 3 silinder yang sanggup menyalurkan tenaga 68 PS dan torsi 91 Nm. Jantung pacu ini serupa dengan milik model Hatchback Renault, Kwid.

Dengan spesifikasi serupa, tentunya Triber bakal menjadi LMPV dengan kapasitas mesin terkecil di Indonesia. Dahulu, Daihatsu Xenia memiliki pilihan mesin 1.000 cc namun kini telah disuntik mati.

Hingga artikel ini disusun, masih belum diketahui apakah Triber bakal masuk ke dalam segmen LMPV atau LCGC 7 Seater berdasarkan spesifikasinya.

Namun untuk spesifikasi India sendiri, Triber dibekali fitur-fitur yang canggih seperti ABS dan EBD, dua airbag sebagai standar, rear parking sensor, driver seatbelt reminder, dan speed alert. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com