Spek Mesin SUV Baru DFSK Terkuak. Lebih Bertenaga Dari All New Rush!

Spek Mesin SUV Baru DFSK Terkuak. Lebih Bertenaga Dari All New Rush!

Informasi mengenai peluncuran SUV baru DFSK kembali terkuak. SUV yang diduga kuat akan meluncur besok Selasa (26/3) ini terkuak jelas mengenai spesifikasi mesinnya. 

Informasi strategis mengenai bocoran spek mesin mobil bernama Glory 560 ini kami dapati baru saja dari sumber terpercaya. Adik dari Glory 580 ini dipastikan mengusung mesin dengan sokongan turbo.

Glory 580

 

Dari informasi yang kami peroleh, mesin tipe bensin dengan kubikasi 1.500 cc itu disebut mampu merilis tenaga 110 Kw atau sekitar 150 PS pada kitiran 5.600 Rpm.

Sedangkan torsi maksimum yang bisa dirilis SUV merek Tiongkok itu mencapai 220 Nm pada rentang putaran 1.800 sampai 4.000 Rpm. Figur tersebut lebih besar dayanya jika dibandingkan mesin Toyota All New Rush (104 ps @ 6.000 rpm dan torsi puncak 136 Nm).

Lantas bagaimana konfigurasi penggerak rodanya? Dari penampakan mesinnya yang sempat kami peroleh, posisinya melintang. Ini artinya Glory 560 akan mengusung penggerak depan.

Mengenai harga, pihak DFSK menyebut akan memposisikannya lebih murah dari Glory 580.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com