SPBU Baru BP Kembali Muncul, Ini Kelebihannya

SPBU Baru BP Kembali Muncul, Ini Kelebihannya

SPBU BP kembali muncul, tapi bukan di Jakarta. Surabaya, Jawa Timur, menjadi kota yang dianggap prospektif bagi merek bensin asal Inggris itu untuk membuka cabang SPBU.

Berdirinya SPBU di jalan raya Gubeng, Surabaya, ini merupakan hasil dari kerjasama BP dengan mitra joint-venture (perusahaan patungan) AKR.

BP juga bermitra dengan sejumlah perusahaan lokal terkenal untuk melengkapi gerai SPBU-nya supaya makin diminati konsumen. Mulai dari Alfamart, Castrol Bike Point yang dioperasikan oleh SiTepat dan Martabak Orins hadir di SPBU ini.

 

Selain itu, BP juga baru saja bergabung dengan program Ponta, sebuah program loyalitas multi-mitra dimana konsumen dapat memperoleh dan menebus poin di berbagai outlet ritel. BP merupakan salah satu mitra terbaru dalam program tersebut, di mana konsumen dapat memperoleh 100 poin Ponta untuk setiap pembelian satu liter bahan bakar BP.

Neale Smither, vice-president of new markets, BP Downstream, mengatakan, “BP terkenal di seluruh dunia karena bahan bakar kami yang berkualitas tinggi, pelumas Castrol dan kenyamanan luar biasa yang kami tawarkan. Kami senang dapat memberikan lebih banyak pilihan bahan bakar berkualitas, serta pelayanan nomor satu khas BP kepada konsumen kami di Indonesia.”
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com