Solo Kini Punya Komunitas Suzuki Ignis

Solo Kini Punya Komunitas Suzuki Ignis

Komunitas pengguna Suzuki Ignis di wilayah Solo, Jawa Tengah, mendeklarasikan Ignity Chapter Solo Raya, pada Minggu kemarin (3/2) di Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah.

Acara deklarasi dihadiri sekitar 70 anggota Ignity dari Solo Raya, Semarang dan Yogyakarta. Hadir pula Christian, perwakilan dealer Suzuki Solo Indonesia Utama.

 

Ignity Solo Raya menjadi bagian dari komunitas Indonesian Ignis Community yang menaungi para anggota di seluruh Indonesia. Dalam deklarasi tersebut dibacakan susunan pengurus Ignity Solo Raya yang diketuai oleh Eko Prih Hartanto.

Eko pun mengajak para pengguna Suzuki Ignis di wilayah Solo Raya bergabung Ignity agar bisa mendapatkan beragam manfaat sebagai anggota. Di antaranya menambah jaringan pertemanan, sharing informasi mengenai kendaraan Suzuki Ignis, dan discount jasa service di bengkel resmi.

"Jika ada masalah saat di luar kota bisa meminta bantuan dari chapter di kota tersebut. Masih banyak lagi," ujar Hery Bangun pengurus bidang keanggotaan Ignity Solo Raya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com