Solar Gard Luncurkan Kaca Film Hitam Pekat Khusus Indonesia, Mulai Dari RP 2 Jutaan

Solar Gard Luncurkan Kaca Film Hitam Pekat Khusus Indonesia, Mulai Dari RP 2 Jutaan

Kaca film Solar Gard memperkenalkan produk terbaru dari varian Solar Gard Premium yaitu Black Phantom Series di ajang GIIAS 2018 hari kedua (3/8). Varian baru ini menambah line-up Solar Gard Premium yang sebelumnya sudah diisi LX Series, Black Premium 10, serta Grey Silver Grey 10.

Black Phantom Series merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang untuk mengikuti market di Indonesia akan kaca film hitam pekat.

“Produk terbaru ini kami yakini menjadi ‘The Game Changer’ dalam market kaca film di Indonesia, dimana Black Phantom Series tidak seperti kaca film hitam pada umumnya," kata William Salim selaku Bussiness Development Manager Solar Gard Indonesia di saat peluncurannya (3/8).

 

 

Warna hitam pekat pada Black Phantom Series sendiri merupakan invonasi dari Solar Gard Saint Gobain melalui teknologi Advanced Nano Ceramic yang menjadi keunggulan dari line-up Solar Gard Premium.

Black Phantom Series diklaim memiliki performa peredaman panas infrared hingga 96% yang menambah kenyamanan konsumen saat berkendara. Selain itu Black Phantom juga memiliki performa durabilitas yang stabil sehingga umur kaca film mampu bertahan lebih lama dibandingkan kaca film merek lain.

"Black Phantom Series memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang," tegas William.

Untuk harganya sendiri, Solar Gard Black Phantom Series punya beberapa pilihan tingkat kegelapan mulai dari 30 persen, 40 persen, 60 persen, dan 80 persen dengan harga kisaran Rp 2-3 juta bergantung pada ukuran kaca mobil yang akan dipasang.

Untuk layanan, Solar Gard memberikan garansi meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama lima tahun yang berlaku di seluruh jaringan dealer.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com