Small MPV Renault Menjalani Pengetesan Final?

Small MPV Renault Menjalani Pengetesan Final?

Tentunya dari Anda semua sudah mengetahui sosok MPV 7 Seater lansiran produsen asal Prancis yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Namun mobil berjubah kamuflase yang diduga merupakan Renault 7 seater kembali tertangkap kamera di India.

Seperti dikutip dari Rushlane.com (1/4), Renault ‘RBC’ ini tengah berkeliaran di Kota Chennai dengan stiker kamuflase yang cukup tebal. Spekulasi yang beredar, mobil ini tengah menjalani pengetesan final dan siap diluncurkan di negara tersebut.

 

Di India, Renault ‘RBC’ ini bakal diposisikan di atas Kwid dan di bawah Duster pada lini produk Renault India tersebut. Tak hanya itu, calon pesaing duo Calya Sigra di Indonesia ini dipastikan bakal menggunakan bahasa desain yang sama dengan Kwid jika dilihat pada bagian gril radiator dan lampu depannya.

Sementara di tanah air sendiri, model serupa disinyalir bakal hadir dalam waktu yang belum ditentukan. Beberapa saat lalu, Renault Indonesia memberikan petunjuk mengenai calon model barunya. Model ini disebut akan masuk di segmen Small MPV dan diposisikan untuk memiliki banderol yang kompetitif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com