"Sirkus Xpander" Resmi Berakhir di Kota Ke-9 Hari ini

"Sirkus Xpander" Resmi Berakhir di Kota Ke-9 Hari ini

Kampanye Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh LMPV andalan Mitsubishi kembali diadakan. Tangerang yang dipilih sebagai tempat berlangsungnya acara ini merupakan kota kesembilan sekaligus yang terakhir (25-27/1).

Sejak dimulai pada Juli 2018, acara ini telah diklaim sukses berjalan di delapan kota besar dan dihadiri lebih dari 88.000 pengunjung. Acara yang kerap disebut sebagai "sirkus Xpander" ini tercatat telah berlangsung di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera.

 

"Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh di luar ekspektasi kami. Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit," seru Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (26/1).

Semua atraksi utama dalam ToRH di 9 kota sama, yakni unjuk kekuatan Mitsubishi Xpander saat menarik wahana carrousel dengan berat berton-ton. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba langsung kenyamanan dan kekuatan Xpander melalui area test drive challenge. Pengunjung yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

Dengan kampanye yang dilakukan di 8 kota tentunya dianggap Mitsubishi sudah membantu penjualan LMPV-nya itu. "Mitsubishi Xpander juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500 cc dengan market share lebih dari 44%. Dan kehadiran XPANDER di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, di mana di penutupan 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13,8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya," puas Irwan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com