Simak Berbagai Hal Baru di GIIAS 2019

Simak Berbagai Hal Baru di GIIAS 2019

GIIAS 2019 dipastikan mendapat beberapa hal yang baru. Dengan sejumlah perubahan yang diusung di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, maka akan menjadi sangat layak untuk dinanti-nanti.

Perubahan yang pertama adalah jadwal penyelenggaraan yang jadi lebih cepat jika dibanding tahun lalu. Pasalnya di tahun ini Seri GIIAS 2019 akan dimulai pada 29 Maret di Surabaya.

Dipilihnya Surabaya untuk membuka GIIAS menjadi sesuatu yang baru bagi sejarah GIIAS, sebab sejak 2015 penyelenggaraannya selalu dimulai dari GIIAS di BSD, Banten.

Di GIIAS Surabaya 2019 juga digadang akan menjadi ajang peluncuran kendaraan terkini untuk publik. “Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dan pertumbuhan bisnis serta ekonomi cukup besar di daerah ini maka GIIAS Surabaya  diharapkan menjadi ajang launching di awal tahun untuk APM,” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Nah, hal yang baru lagi di rangkaian GIIAS 2019 adalah berubahnya jadwal di GIIAS BSD. Tahun ini penyelenggaraan GIIAS terbesar itu sudah tak lagi diadakan pada bulan Agustus.

Penyelenggara sengaja memajukannya menjadi 18-28 Juli 2019. Perubahan ini dikarenakan adanya jadwal Pemilihan Presiden Republik Indonesia.

Keuntungannya tentu adalah tak perlu menunggu lama sampai bulan Agustus untuk mengunjungi pameran otomotif berkelas internasional tersebut.

Hal baru lainnya di GIIAS BSD yang sudah ditunggu-tunggu oleh para masyarakat dan pelaku industri adalah temanya. Melalui keterangan tertulisnya, pihak penyelenggara GIIAS 2019 akan menghadirkan gelombang teknologi Listrik, autonomus dan digital, secara akurat.

Nantinya tema yang diusung adalah "Future in Motion". Lewat tema Future in Motion ini GAIKINDO menegaskan GIIAS sebagai sarana terbaik pabrikan untuk memperkenalkan teknologi dan produk terbaru.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com