Siasat Mitsubishi Menghadirkan Dealer di Kawasan Bisnis Jakarta

Siasat Mitsubishi Menghadirkan Dealer di Kawasan Bisnis Jakarta

Mitsubishi baru saja membuka dealer baru di lokasi yang sangat strategis, yakni tepat pada jantung bisnis Jakarta. Di mana lagi kalau bukan di bilangan jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Dealer baru hasil kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT Nusantara Berlian Motor itupun menganut konsep global “Drive your Ambition”. Karena keterbatasan lahan, dealer resmi ini tak memiliki fasilitas bengkel.

 

Namun bukan berarti konsumen tak bisa mendapat layanan servis berkala dari dealer yang berlokasi di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4 ini. 

Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin men-servis mobilnya, dealer ini menyediakan fasilitas HSK alias Home Service Kit. Untuk mendapat layanan HSK ini maka konsumen wajib melakukan reservasi melalui telepon terlebih dahulu.

Kendati tak punya fasilitas bengkel resmi, namun kehadiran dealer ini diyakini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di area pusat Jakarta, terutama area perkantoran dan residential. 

Dengan potensi pasar yang tinggi di area pusat kota dan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 tercatat mencapai 37.942 unit, maka kehadiran dealer ini sangat berpotensi menambah penjualan tahunan Mitsubishi.

“Dealer ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk dealer di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi. Jenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience & toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com