Siapkan Rp 22 Juta Saja Untuk Pengalaman Dahsyat Bersama BMW

Siapkan Rp 22 Juta Saja Untuk Pengalaman Dahsyat Bersama BMW

Ada sebagian orang berpendapat, bahwa pengalaman yang luar biasa tidaklah bisa dibeli dengan uang. Untuk yang satu ini, BMW sepertinya berpikir lain.  Karena di 2016, BMW Indonesia membuka kesempatan bagi Anda semua untuk event bernama BMW Driving Experience. Event yang akan digelar selama  setahun ini akan  mulai dari bulan Februari, April-Mei, Juli,  Agustus dan Desember.

Beberapa tempat sudah disebutkan mulai dari main salju di Arjeplog-Swedia, mengarungi pasir di Bromo-Indonesia, BMW Driving Luxury di Jerman, Queenstown-Selandia Baru dan Namibia. Nah, untuk mengikuti acara ini, tidaklah gratis, karena ada biaya yang harus dikeluarkan peserta untuk mendapatkan pengalaman luar biasa ini.

Bertempat di Bluegrass, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat,  Karen Lim selaku Presiden Director of BMW Group Indonesia,  mengumumkan rencana ini sekaligus memberikan bocoran harga untuk merasakan sensasi bersama produk BMW.

bmw

Untuk ikut rombongan tes ke lautan salju, Arjeplog-Swedia (23-27 Februari 2016) dengan BMW M4, perlu disiapkan biaya Rp 78,1 juta. Sedangkan untuk mengikuti  tes di lautan pasir Bromo dengan X Series dibuka harga Rp 22 juta.  Jadi untuk dua tempat ini saja total sudah lebih dari Rp 100 juta. Tapi bila ingin satu lokasi saja juga boleh. Jadi ketimbang beli BMW baru seharga ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah, di sini dengan Rp 22 juta sudah bisa merasakan sensasi di trek spesial.

Namun biaya ini belum termasuk tiket penerbangan. Untuk event di Arjeplog Swedia, Anda harus membeli tiket pesawat sendiri Jakarta-Frankfurt PP. Sedang untuk event Bromo, Anda harus membeli sendiri tiket Jakarta-Surabaya PP. Sisanya termasuk penginapan dan konsumsi sudah ditanggung. "Bila ke Frankfurt-nya memakai Turkish Airlines dan membayar dengan kartu kredit HSBC, akan diberikan potongan harga tiket 15 persen," ucap Helena Abidin, Director of Marketing PT BMW Indonesia.

Lebih lanjut Helena menjelaskan, program ini terbuka untuk siapa saja, tak hanya terbatas pemilik BMW. "Pengecualian adalah event di Munich yang hanya untuk pemilik Seri-7." Seluruh event tadi juga bukan buatan BMW Indonesia, melainkan program spesial dari BMW AG yang selalu diadakan tiap tahun.

Berminat? Informasi bisa diliat di www.mybmw.co.id atau hubungi BMW Call Center 021-29279677

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com