Siang Ini Great New Xenia Meluncur

Siang Ini Great New Xenia Meluncur

Setelah PT. Toyota Astra Motor hari ini (12/8) meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz pukul 10.20 tadi, di hari yang sama, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Great New Xenia di Fairmont hotel, Senayan, Jakarta Selatan pukul 13.00 nanti. Dimana kita ketahui Xenia terbaru ini mengalami perubahan di eksterior, interoir, maupun jantung penggeraknya yang kini menggunakan teknologi dual - VVTI. 

Berdasarkan penelusuran kami di dealer resmi Daihatsu di daerah Jakarta Selatan beberapa hari lalu, kami sempat menemukan sebuah unit Great New Xenia D sudah dipamerkan. Bentuk dasar wajah D sama seperti varian R Sporty yang sudah terlihat sebelumnya di situs-situ internet. Meski begitu terlihat beda sebab varian D dengan mesin kapastias 1.000 cc ini tak dilengkapi dengan fog lampdaytime running light, dan sein pada spion. Keempat peleknya pun menggunakan pelek kaleng yang ditutup dop. 

Salah satu sales di dealer tersebut menyebutkan bahwa terdapat empat varian untuk Great New Xenia, yakni D, M, X, dan R Sporty. Varian dengan lambang “Deluxe” merupakan varian tambahan yang dikembangkan oleh Astra International. Ingin mengetahui lebih jelas mengenai fitur-fitur lengkap serta harganya? Pantau terus OtoDriver!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com