Showroom Lamborghini Jakarta Ditembaki Orang Tak Dikenal

Showroom Lamborghini Jakarta Ditembaki Orang Tak Dikenal

Pukul 02.00 dini hari ini (12/6), showroom Lamborghini Jakarta bilangan Cilandak, Jakarta Selatan ditembaki orang tak dikenal. Pihak kepolisian sedang melakukan identifikasi pelaku yang melakukan aksi penembakan 3 kali dengan senjata api.

"Saya sedang di pos dan anak buah saya dua orang di depan pintu dalam posisi berjaga. Saya enggak lihat sumber tembakan hanya dengar dor dor dor. 3 kali letusan. Lalin sepi biasa enggak terlalu banyak," ujar Ubay, koordinator security di showroom Lamborghini.

Identifikasi pelaku ini dilakukan oleh pihak kepolisian dengan meminta informasi dari sejumlah saksi-saksi, pemeriksaan CCTV yang ada di lingkungan sekitar. Diduga aksi penembakan ini dilakukan dari arah jalan Tol TB Simatupang.

Seperti yang diberitakan detik.com, Showroom Lamborghini sendiri sebenarnya memiliki sistem keamanan CCTV namun dari semuanya tidak ada yang merekam aksi pelaku. "Ada CCTV-nya tetapi tidak menghadap ke jalan, melainkan menghadap ke dalam," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan.

Olah TKP sudah dilakukan dan sudah selesai pukul 10.00 tadi pagi. "Ini sudah dilakukan olah TKP, motifnya dan dari mana menembaknya, kami akan terus selidiki," kata Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto saat di TKP tadi.

Saat terjadinya insiden tersebut terdapat 4 unit mobil Lamborghini di dalam ruang pajangnya namun tidak ada satu pun mobil supercar tersebut yang terkena tembakan dan pecahan kaca. "Tidak ada mobil Lamborghini yang tertembak, semuanya aman. Cuma kena kaca dan dinding saja," ujar AKBP Hendy.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com