Shop&Drive Tegaskan Layanan Ganti Aki dan Oli Panggilan 24 jam

Shop&Drive Tegaskan Layanan Ganti Aki dan Oli Panggilan 24 jam

Bersamaan dengan dilangsungkannya acara pemecahan rekor MURI: Penggantian Aki Mobil Terbanyak oleh Kepala Toko Retail Otomotif Modern dengan tajuk "Kartini On The Road" yang berlokasi di ICE BSD (21/4), Shop&Drive sekaligus melakukan sosialisasi untuk layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD). Program ini memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan pemesanan hingga penggantian di manapun berada.

Shop&Drive percaya dengan hadirnya layanan ini, pelanggan akan mendapat keuntungan dari efisiensi waktu karena tidak perlu datang ke outlet Shop&Drive secara langsung untuk melakukan penggantian aki maupun oli mobil. Hanya perlu menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, mekanik terpercaya Shop&Drive siap untuk datang ke tempat pelanggan.

 

Kemudahan ini juga didukung promo aki menarik, trade in hingga Rp 250.000 yang dapat diperoleh hanya dengan memesan aki melalui layanan Battery Home Delivery (BHD). Metode pembayarannya pun beragam, selain dapat dilakukan dengan cara cash normal, debit dan kartu kredit, pembayaran lewat OVO juga sangat memungkinkan.

Selain itu, Shop&Drive juga berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan selalu hadir untuk pelanggan setia melalui Shop&Drive Mobile App yang dapat diunduh di PlayStore. Tak ketinggalan Ia memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter (@shopanddrive) sebagai sarana komunikasi dan pengumuman promo-promo menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com