Shop&Drive Genjot Penjualan Dengan Promo ini. Ban, Oli sampai Kampas Rem Dapat Diskon

Shop&Drive Genjot Penjualan Dengan Promo ini. Ban, Oli sampai Kampas Rem Dapat Diskon

Astra Otoparts melalui Shop&Drive memberikan sejumlah promo menarik untuk pelanggannya. Promo tersebut meliputi beberapa sparepart fast moving yang dijual di seluruh outlet Shop & Drive di Indonesia. 

Promo yang ditawarkan adalah berupa diskon khusus sehingga pelanggan akan mendapatkan harga lebih murah dari biasanya. Aki misalnya diberikan promo berupa trade in Aki GS Maintenance Free 40/60 series dengan 3 liter Oli Shell Helix Astra 10W30, trade in Aki GS Maintenance Free ISS Q85/S95 diberikan nilai sebesar Rp 850.000 dan trade in Aki GS Astra mendapat nilai sebesar hingga Rp 250.000.

 

 

Untuk oli, pelanggan yang membeli tiga liter Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30 akan mendapat gratis satu liter oli sesuai pembelian serta bonus tambahan berupa filter oli. Untuk pelanggan yang membeli tiga oli Mobil Super 2000 10W40 atau Buy 3 Get 1 Oli Motul TRD (Bensin / Diesel) akan mendapat bonus satu liter bensin sesuai pembelian.

Sedangkan ban akan dijual mulai dari Rp 451 ribu, diskon shock absorber KYB hingga Rp 200 ribu serta kampas rem mulai dari Rp 199 ribu (gratis pemasangan).

Semua promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan Oil dan Battery Home Delivery (berlaku untuk aki mobil dan motor) yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com