Shop&Drive Bisa Ganti Oli di Mana pun & Kapan pun Hanya RP 50 Ribu

Shop&Drive Bisa Ganti Oli di Mana pun & Kapan pun Hanya RP 50 Ribu

Shop&Drive kini memungkinkan konsumennya untuk ganti oli di mana pun dan kapan pun dibutuhkan. Dengan layanan bernama Oil Home Delivery yang kemarin diluncurkan (23/2) ini diklaim tidak akan membuat repot konsumennya.

Kendati akan sangat memudahkan konsumen, namun layanan terbaru ini baru tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Cara agar Shop&Drive bisa melayani penggantian oli di mana pun dan kapan pun, konsumen hanya perlu menghubungi call center-nya di nomor 15-000-15. 

 

Setelah menghubungi nomor tersebut, maka mekanik Shop&Drive dari gerai terdekat akan segera mengantar dan mengganti oli di lokasi yang diminta. Tarif untuk ganti oli sebuah mobil dalam layanan ini adalah Rp 50 ribu. Konsumen bisa bayar dengan tiga metode, yakni tunai, debit maupun kredit.

Layanan yang akan bisa dinikmati melalui Shop&Drive Mobile App beberapa bulan lagi ini dijanjikan agar bisa meluas jangkauan layanannya. "Untuk saat ini, kami memberikan gratis biaya pengantaran dan penggantian.

"Untuk saat ini, kami memberikan gratis biaya pengantaran dan penggantian. Selain itu, kami juga memberikan e-voucher Indomaret senilai Rp 25 ribu untuk 50 pelanggan pertama," ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com