Shell Umbar Promo BBM Menarik di Bulan Agustus 2018

Shell Umbar Promo BBM Menarik di Bulan Agustus 2018

Tak hanya menjual bahan bakar yang diklaim terbaik, Shell Indonesia juga tengah menyiapkan program khusus yang memberikan banyak keuntungan. Hal ini tentunya sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan.

“Kami berupaya untuk memperhatikan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan terus memberikan nilai tambah terhadap produk BBM Shell yang mereka beli dan meluncurkan program-program menarik untuk menghargai loyalitas mereka,” jelas Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto.

Indra mencontohkan, pada Juni lalu baru saja berakhir promo Shell V-Power X BMW Motorsport die cast dengan hadiah grand prize 1 unit BMW 320i Sport dan Gratis Bahan Bakar Shell selama 1 tahun untuk 30 pemenang.

Nah, untuk bulan Agustus 2018, Shell telah mempersiapkan program unggulan berupa hadiah langsung untuk pembelian jenis BBM tertentu bagi pelanggan setia yang bergabung dalam program loyalitas Shell ClubSmart. Selain menawarkan hadiah langsung, ada juga berbagai grand prize menarik yang dapat dimenangkan termasuk paket liburan gratis ke Eropa.

Menurut Indra, program promo tersebut diluncurkan untuk menjaga loyalitas pelanggan dan menarik minat masyarakat menikmati kualitas BBM dan pelayanan Shell. Keuntungan tambahan lainnya yang diberikan adalah dengan keanggotaan Shell ClubSmart, pelanggan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan sebagai potongan untuk pembelian bahan bakar Shell dan juga bisa mendapatkan layanan darurat derek mobil dan perlindungan asuransi kecelakaan diri.

"Selain itu, agar konsumen bisa nyaman dan aman bertransaksi di SPBU, Shell juga menggandeng beberapa bank, lembaga keuangan dan teknologi finansial untuk memberikan tambahan kembalian tunai (cash back) atau potongan harga kepada pelanggan dan Shell juga telah meluncurkan kartu Fleet Solution pra-bayar yang dapat digunakan oleh perusahaan dalam mengatur penggunaan bahan bakar untuk armadanya," tutup Wahyu Indrawanto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com