Shell Siap Berikan BBM Gratis Sebulan! Begini Caranya

Shell Siap Berikan BBM Gratis Sebulan! Begini Caranya

Shell Indonesia tawarkan promo menarik bagi 5 ribu pelanggan pertama yang beruntung. Mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2018, mereka menawarkan “Gratis BBM Shell Sebulan” dengan minimum pembelian 20 liter bensin untuk mobil.

Pelanggan Shell yang telah terdaftar maupun baru saja mendaftar menjadi anggota Shell ClubSmart mempunyai kesempatan untuk memperoleh satu dari 5 ribu hadiah langsung BBM gratis sebulan.

 

Pemenang akan langsung diketahui pada saat pelanggan melakukan pembayaran pembelian BBM dan validasi kartu ClubSmart. Hadiah langsung ini akan diberikan dalam bentuk poin ClubSmart sesuai dengan jenis BBM yang dibeli dan dapat langsung digunakan pada pembelian BBM berikutnya

“Sebagai bentuk apresiasi Shell Indonesia kepada pelanggan, kami hadirkan program promosi berupa hadiah langsung BBM gratis sebulan bagi 5000 pelanggan Shell yang merupakan anggota Shell ClubSmart, baik pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua melalui pembelian semua jenis BBM di SPBU Shell,” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com