Shell Resmikan 2 SPBU Baru Sekaligus di Malang

Shell Resmikan 2 SPBU Baru Sekaligus di Malang

Shell memantapkan eksistensi dan layanan penjualan bahan bakar dengan meresmikan SPBU baru. Tak tanggung-tanggung, jumlah SPBU baru yang diresmikan berjumlah dua sekaligus.

Dua SPBU baru Shell ini ada di Malang, Jawa Timur dan merupakan hasil bermitra dengan PT Petrolux Arya Mandala. SPBU baru tersebut berlokasi di jalan Kawi, Malang dan jalan Wahidin, Lawang. 

“Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur merupakan kesempatan bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis SPBU kami. Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah dan menjadi salah wujud dukungan kami untuk berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” kata Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia (15/3).

 

SPBU Shell di Kawi dan Lawang menawarkan produk dan layanan yang terintegrasi mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor. Selain itu, tersedia pula fasilitas umum lainnya seperti toilet, mushola serta nantinya akan hadir pula toko yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan maupun keperluan sehari-hari.

Dengan pembukaan dua SPBU Shell di Malang, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur.

Selain SPBU di Malang, PT Petrolux Arya Mandala juga telah menjadi mitra Shell Indonesia untuk SPBU di Bintaro dan Pamulang, keduanya di Tangerang Selatan, Banten. SPBU Shell dengan skema kemitraan kini telah tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur dan Sumatra Utara.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com