Shell Kerjasama dengan Sumber Kencono, Ini yang Dilakukan

Shell Kerjasama dengan Sumber Kencono, Ini yang Dilakukan

Jalan raya yang merupakan sebuah fasilitas publik kerap dijumpai bukan cuma mobil pribadi seperti sedan, SUV, hatchback dan lainnya. Tapi mulai dari pick up, truk gandeng sampai bus antar kota dan provinsi juga berbagi ruas jalan dengan mobil pribadi.

Berangkat dari kepedulian akan keselamatan berkendara, Shell menggandeng salah satu perusahaan otojasa terbesar di  Indonesia, PO Sumber Kencono. Dalam kerjasama ini Shell memberikan pelatihan Defensive Driving Training untuk para pengemudi bus Sumber Kencono.

 

Kerjasama ini pun menjadi sangat berguna di musim seperti sekarang. Sebab, memasuki bulan Ramadhan, bisnis transportasi akan mengalami lonjakan penumpang karena ramainya aktivitas mudik di seluruh Indonesia.  

Sumber Kencono yang tercatat punya hampir 300 armada bus dan 400 pengemudi, berusaha menyiapkan diri untuk sebaik mungkin melayani penumpang selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

 

“Shell ingin turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan aktivitas mudik selama periode bulan Ramadhan dan Lebaran. Membekali para sopir bus dengan pelatihan keamanan berkendara sangatlah penting karena mereka memiliki peranan besar dalam menjaga keselamatan pemudik,” kata Andreas Pradhana, Marketing Director Shell Lubricants Indonesia.

Pemilik PO Sumber Kencono, Setyaki Sasongko, menambahkan, “Pelatihan keamanan berkendara ini baik sekali untuk membantu mendisplinkan para sopir bus. Setelah pelatihan, mereka memahami cara mengemudi yang lebih baik dan aman.”
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com