Shell Berhasil Pamer Kehabatan Teknologi Hemat Energi di Kampus ITB

Shell Berhasil Pamer Kehabatan Teknologi Hemat Energi di Kampus ITB

PT Shell Indonesia mengadakan festival Shell Campus Week di Institut Teknologi Bandung (ITB) selama dua hari pada 10-11 Oktober 2017. Festival ini bertujuan meningkatkan kesadaran para pengunjung tentang beragam tantangan dan peluang energi demi perkembangan energi masa depan.

Para pengunjung Shell Campus Week juga dapat melihat dari dekat mobil hemat energi karya tim-tim mahasiswa ITB yang telah berkompetisi di Shell Eco-marathon Asia sejak 2010.

 

Tim mahasiswa ITB juga merupakan pionir tim mahasiswa asal Indonesia yang mengaplikasikan baterai elektrik sebagai sumber energi alternatif pada Shell Eco-marathon Asia 2012. Hasilnya, Tim Cikal Cakrawala, ITB berhasil meraih Juara 2 – “UrbanConcept Battery Electric Award” pada Shell Eco-marathon Asia 2012.

Dalam Shell Campus Week, perusahaan yang punya jaringan SPBU ini juga menampilkan Container of Possibilities, yaitu sebuah kontainer berukuran 20 kaki yang telah diubah menjadi unit layak huni. Container of Possibilities dilengkapi dengan berbagai teknologi hemat energi.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com