Setelah Persib Bandung, Kini Datsun Sponsori Bali United

Setelah Persib Bandung, Kini Datsun Sponsori Bali United

Brand LCGC dari PT Nissan Motor Indonesia, Datsun, memutuskan untuk mensponsori tim Bali United untuk musim kompetisi 2016/2017.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia dalam rilis resminya pada media mengatakan, “Sepakbola merupakan kegiatan olahraga yang mempunyai penggemar besar di Indonesia dan dekat dengan keseharian risers (sebutan untuk pengguna Datsun-red). Setelah menjadi sponsor utama PERSIB Bandung, kali ini Datsun kembali mendukung klub sepakbola lainnya yang tengah berkembang, Bali United.”

Pemilihan ini menurut wanita yang akrab disapa Indri sejalan dengan semangat Datsun, Dream-Access-Trust, di mana dukungan Datsun bagi dua klub sepakbola ini diharapkan dapat menjadi pendorong lahirnya banyak prestasi dan menginspirasi risers untuk tak gentar meraih impian.

Sebagai sponsor utama, Datsun akan memperoleh keistimewaan untuk menempatkan logo Datsun di bagian depan seragam resmi Bali United, baik untuk laga tandang maupun kandang.

Bali united merupakan satu-satunya klub sepakbola asal Bali. Tim ini dilatih oleh Indra Sjafri – yang dikenal bertangan dingin membawa tim asuhannya menjadi juara. Bali United adalah tim sepakbola yang sangat berkomitmen dalam upaya mengembangkan bakat pemain muda. Datsun pun berharap dapat berkontribusi dalam pencarian bibit muda berprestasi di Indonesia.

“Datsun melihat adanya kesamaan visi dengan Bali United yang fokus terhadap pengembangan generasi muda. Kami berharap, akses yang kami berikan dapat memacu tekad kuat & kegigihan para Serdadu Tridatu, sehingga dapat mencetak sejarah berupa prestasi baru bagi persepakbolaan Bali,” tutup Indriani.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com