Setelah Pajero Sport, Kini Ada Bayi Diberi Nama Ignis

Setelah Pajero Sport, Kini Ada Bayi Diberi Nama Ignis

Bayi bernama Pajero Sport sempat menghebohkan dunia otomotif Indonesia beberapa waktu lalu, kini kejadian serupa terulang. Sebuah informasi belum lama ini OtoDriver dapatkan, ada sepasang suami istri yang menamakan anaknya dengan nama Ignis.

Kabar unik ini kami dapatkan dari sebuah akun Instagram dealer Suzuki yang bernama @suzukibekasiid (11/6). Dalam foto tersebut dikatakan bahwa nama lengkap dari bayi tersebut adalah T. Ignis Saputra.

 

 

Jika alasan dari sepasang orang tua dari Pajero Sport memberikan nama anaknya seperti itu, karena mereka mengharapkan anaknya memiliki karakter tangguh, keren dan kuat menghadapi kehidupannya, seperti halnya karakter dari Mitsubishi Pajero Sport. Namun belum diketahui apa alasan pasangan Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati, menamai anaknya seperti lansiran Suzuki tersebut.

Tapi bisa dibilang bayi Ignis tidak "senekat" bayi Pajero Sport. Sebab sementara bayi asal Pamulang, Tangerang itu mengadopsi dua kata secara penuh yang diambil dari SUV Mitsubishi, bayi Ignis hanya satu kata.

Sudah cukup sering satu kata dari nama mobil dijadikan nama anak. Beberapa yang cukup populer adalah Sylvia (Nissan), Celica (Toyota) atau Enzo (Ferrari). Akan tetapi kami memang baru sekali mendengar yang menggunakan Ignis. 

Sejauh ini belum ada respons resmi dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales seperti yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang memberikan kunjungan kepada pasangan orang tua dari bayi Pajero Sport.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com