Setelah Ertiga, Ayla Akan Jadi Crossover di Malaysia

Setelah Ertiga, Ayla Akan Jadi Crossover di Malaysia

Suzuki Ertiga telah resmi mendapat model baru dengan haluan crossover. Namun model tersebut baru ada di India dan mengusung nama XL6. Nampaknya 'trend mobil biasa' berubah jadi crossover akan meluas.

Sebab, Perodua Axia kemungkinan besar akan mendapati major change di Malaysia yang dinamai dengan varian Style. Mobil ini merupakan kembaran dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang dipasarkan di Malaysia dan menjadi mobil nasional di negeri jiran.

Beberapa foto teaser telah tersebar di dunia maya. Namun, wujud utuhnya bocor di situs funtasticko.net (23/8).

 

Tampak pada gambar tersebut, Perodua Axia Style akan jadi hatchback yang hadir dengan gaya crossover. Terlihat varian ini hadir dengan ground clearance yang jangkung serta menggunakan overfender.

Selain itu, Axia Style juga menggunakan gril yang berukuran besar, bumper guard di bagian depan dan belakang. Di samping itu, desain bumpernya juga lebih agresif.

Selain Axia, Perodua Myvi atau yang dikenal dengan Daihatsu Sirion di Indonesia juga disinyalir bakal juga  mendapatkan varian Style ke depannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com