Setelah Calya, Sigra Facelift Juga Bocor Wujudnya

Setelah Calya, Sigra Facelift Juga Bocor Wujudnya

Setelah Toyota Calya facelift tertangkap kamera, kali ini giliran kembarannya, Daihatsu Sigra terkuak wujudnya. Unggahan ini kami dapatkan dari salah satu akun instagram bernama @helmidy.

Tampak Daihatsu Sigra versi penyegaran ini sudah mulai disebar ke berbagai tempat. Dalam spyshot tersebut, terlihat LCGC 7 seater sedang diangkut menggunakan truk towing.

 

Jika diamati pada bagian depannya, tampak Daihatsu Sigra ini memiliki perbedaan dibandingkan Calya. Diantaranya adalah model bempernya.

Model bumper Sigra ini tampak melebar. Foglampnya berada di bagian aksen hitam berbentuk segitiga di sisi bemper. Namun, terlihat lampu utamanya tampak serupa dengan desain Daihatsu Sigra versi terkini.

Sayangnya hingga artikel ini disusun, belum ada spesifikasi lengkap tentang Daihatsu Sigra Facelift ini. Namun disinyalir peluncuran resminya akan berlangsung tak lama lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com