Servis Suzuki Sebelum dan Sesudah Mudik Bisa Dapat Hadiah Motor

Servis Suzuki Sebelum dan Sesudah Mudik Bisa Dapat Hadiah Motor

Suzuki turut menghadirkan program promo servis kepada konsumennya. Hal ini dimaksudkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang banyak dimanfaatkan untuk momen mudik ke kampung halaman.

Seperti yang disebut dalam siaran persnya (1/6), ada gratis 23 item pemeriksaan (Free Check Up 23 Items) untuk kendaraan konsumen Suzuki. Pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke bengkel resmi, bengkel Siaga, dan Posko Siaga 2016 pada periode sebagai berikut :                                        

     1.   Satu kali kunjungan service Jelang Ramadhan     (6 Juni – 5 Juli 2016),                       
     2.   Satu kali kunjungan service Setelah Ramadhan    (6 Juli – 7 Agustus 2016).

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program ini untuk menjamin kendaraan konsumen dalam keadaan prima saat berkendara dalam perjalanan serta pulang dari Mudik Lebaran. Konsumen yang melakukan service dalam 2 periode tersebut juga akan mendapat kupon dan berkesempatan memenangkan motor Suzuki All New Satria FU 150 Fuel Injection. Total 10 unit All New Satria FU 150 Fuel Injection akan diundi pada tanggal 21 Agustus 2016 di GIIAS 2016.

"Untuk purna jual, PT SIS memberikan nilai tambah kepada para pengguna Suzuki yang ingin menyiapkan kendaraan mereka untuk menyambut Lebaran,” tutur Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS. 

Untuk menambah peluang mendapatkan hadiah program ‘Service Mobil, Berhadiah Motor’ konsumen dapat membeli produk Suzuki Chemical, seperti : Suzuki throttle body cleaner (AEROSOL), Suzuki Quick Engine Clean, Suzuki One Tank F.I. Clean Up, Suzuki Power Enhance, dan Suzuki AC Evaporator Cleaner. Dengan membeli Suzuki Chemical tersebut, konsumen akan mendapatkan tambahan nomor undian sehingga kesempatan untuk memiliki All New Satria FU 150 Fuel Injection semakin berlipat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com