Servis Mobil Berumur di Bengkel Satu ini Ada Tawaran Sparepart Murah

Servis Mobil Berumur di Bengkel Satu ini Ada Tawaran Sparepart Murah

Salah satu risiko punya mobil yang berumur di atas 10 tahun adalah sisi perawatan yang (umumnya) butuh perhatian lebih. Bolak-balik bengkel adalah salah satu hal yang akan jamak Anda lakukan jika memutuskan mengangkut mobil tua.

Bengkel umum CARfix, hadir sebagai alternatif bagi para pemilik mobil yang sudah berumur. Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama --perusahaan pemegang lisensi CARfix-- memaparkan kalau unit usahanya ini siap melayani pemilik mobil dari merek apapun dan usia berapa pun.

"Sebenarnya kami melayani semua merek, tapi tentunya ada konsentrasi khusus. Konsentrasi kami itu untuk mobil berusia 5-15 tahun, tapi kami tetap melayani mobil usia berapapun. Semua usia dan semua merek," ujarnya ketika ditemui dalam acara Grand Opening CARfix Jatiuwung, Tangerang, Selasa (30/7).

 

Joko menuturkan kalau CARfix tidak hanya menjanjikkan layanan yang sama untuk setiap konsumen tapi juga standar yang sama di semua jaringan bengkel mereka yang sudah berjumlah 19 sampai saat ini. Bahkan mereka juga menerapkan standar harga yang sama di semua bengkel mereka.

Lebih lanjut menurut Joko ada juga beberapa keuntungan lain dengan melakukan servis di CARfix. Pertama layanan dengan kualitas servis yang sama jika dibandingkan dengan servis di bengkel resmi dengan pendekatan yang lebih friendly. "Karena kami sudah mengikuti standar ISO mulai dari layanan bengkel, kemampuan teknisi, sampai K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja)," terangnya.

Kedua, selain standar harga yang sama di semua jaringan bengkel, Joko juga menjanjikan harga layanan dan spareparts alias suku cadang yang lebih murah 30 persen dibanding bengkel resmi, "dengan kualitas yang sama".

Terkait ketersediaan suku cadang, Kepala Bengkel CARfix Jatiuwung, Herman Santoso menjelaskan mereka juga selalu siap sedia termasuk juga untuk mobil-mobil tua maupun merek-merek Eropa. "Karena kita bengkel yang punya supply chain sendiri. jadi kalau kita PO pagi, sore sudah bisa sampai barangnya. Kala di sini kita kemungkinan kehabisan barang kecil karena pusat distribusinya sendiri ada Ciputat kalau untuk daerah sekitar Jakarta," terang Herman.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com