Seru! Mitsubishi XPANDER dukung Safety and Defensive Driving Program

Seru! Mitsubishi XPANDER dukung Safety and Defensive Driving Program

Mitsubishi XPANDER menjadi primadona pada acara Safety and Defensive Driving Program Selasa, 8 Mei 2018. LMPV terbaru Mitsubishi Motors tersebut menjadi mobil praktik pada sesi praktik Test Drive dan mendapat sambutan luar biasa dari puluhan peserta yang hadir.

Acara yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten ini sudah berlangsung seru sejak sesi teori dan diskusi. Pasalnya Brand Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar turut menjadi salah satu narasumber.

 

"Dengan berbagai fitur keselamatan pada XPANDER, baik pengemudi dan penumpang mampu terlindungi keselamatannya dengan baik," ujar Rifat Sungkar dalam presentasinya. LMPV ini sudah memiliki ABS, Dual SRS Airbag sampai Active Stability Control yang membuat LMPV bermesin 1.500 cc ini lebih aman saat melaju.

"Bahkan XPANDER itu sudah memiliki Hill Start Assist, fitur ini sangat berguna bagi pengemudi pemula. Saat mobil berjalan di tanjakan dan tiba-tiba kena macet - harus berhenti, maka XPANDER akan diam selama tiga detik. Waktu tersebut cukup untuk mengaktifkan rem tangan," seru Rifat yang juga merupakan Duta Keselamatan Transportasi Darat Kementrian Perhubungan.

 

Pada sesi praktik, para peserta pun langsung menyerbu area test drive yang sudah tersedia 4 unit Mitsubishi XPANDER dengan opsi 3 tipe transmisi manual dan 1 transmisi otomatik.

Dengan dipandu para instruktur, para peserta merasa antusias merasakan performa Mitsubishi XPANDER di trek lurus dan dapat mengetahui cara kerja rem ABS di area titik pengereman.

Keseruan kian bertambah saat para instruktur mengajak peserta menguji Active Stability Control dengan meliuk-liuk di antara cone. Setelah itu, untuk mengetahui bagaimana reaksi yang aman ketika harus berhenti di tanjakan, Mitsubishi XPANDER juga memukau para peserta dengan fitur Hill Start Assist.

Kehadiran Mitsubishi XPANDER pun diyakini para peserta bisa menjawab kebutuhan LMPV yang sarat akan tingkat keselamatan tinggi. Dengan demikian, unsur safety driving pun kian mantap jika berkendara dengan Mitsubishi XPANDER.

ADVERTORIAL

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com