Seru! Daihatsu Cuci Gudang Spareparts

Seru! Daihatsu Cuci Gudang Spareparts

Daihatsu yang merupakan salah satu merek dengan populasi produk berjumlah tak sedikit di Indonesia mengadakan cuci gudang spareparts. Beragam sparepart baik dari mobil Daihatsu keluaran baru hingga lawas tersedia di program ini.

Bukan sekedar cuci gudang, namun PT Astra Daihatsu Motor juga memberi harga diskon pada sparepart hasil cuci gudang yang dijualnya. Serunya lagi, program bertajuk Daihatsu Part Bazaar 2019 ini diadakan secara offline dan online.

 

Parts dan oli genuine Daihatsu ini bisa didapat dengan 2 cara, pertama, via offline di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung, Jawa Barat, pada 24 Agustus 2019 yang hanya berlangsung 1 hari, atau via online untuk mempermudah pelanggan yang sibuk lewat online marketplace Shopee.co.id yang bekerjasama dengan Daihatsu pada 24
Agustus 2019 – 9 September 2019.

Pada program ini, Daihatsu memberikan diskon spesial, terdiri dari :

1. Diskon sampai dengan 40% untuk pembelian via online di Shopee untuk oli pelumas mesin sintetik genuine dari Daihatsu 3 varian : DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan
DGO 0W – 20 SN.

2. Diskon 25% via online di Shopee untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan lain-lain.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian oli genuine, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32 inci, 50 unit Smartphone dan 100 unit.

Smartwatch melalui Undian Asli Sejoli dengan mengunjungi microsite oliaslidaihatsu.co.id. Bagi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian melalui Shopee, selain cash, bisa juga dengan paket cicilan selama 24 bulan dan bunga 0%.

“Daihatsu Part Bazaar 2019 merupakan salah satu apresiasi untuk Klub Daihatsu mendapatkan parts dan oli Daihatsu dengan harga spesial. Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com