Seru! Busi NGK Persatukan Beragam Komunitas Mobil Bandung

Seru! Busi NGK Persatukan Beragam Komunitas Mobil Bandung

PT NGK Busi Indonesia mengumpulkan beberapa komunitas mobil di kota Bandung untuk kumpul-kumpul dan konvoi. Tidak kurang dari 55 komunitas yang hadir di acara yang bertajuk NGK Pitstop Bandung ini (29/10).

Walau acara diguyur hujan, para peserta sangat antusias mengikuti acara dari siang hingga malam hari yang diisi dengan fun games antar komunitas, fun modification contest, band performance dan sexy dancer. Total kendaraan yang hadir di NGK Pitstop ini mencapai 600 unit dengan total pengunjung kurang lebih 1.500 orang.  

 

 

"Kami dari NGK sangat salut dengan kekompakkan para komunitas di Bandung yang telah hadir dari awal hingga akhir acara. NGK sangat senang bisa mempersatukan para komunitas di Bandung, selain mempererat tali silaturahmi NGK juga ingin mengapresiasi konsumen dengan memberikan wadah tempat berkumpul yang diisi oleh berbagai hiburan," tulis 
PT NGK Busi Indonesia dalam siaran persnya.

NGK juga menargetkan acara serupa bisa diadakan di semua kota besar di Indonesia tahun depan. "Semoga NGK semakin lebih baik lagi dan komunitas di Bandung tetap solid dan tetap juara!," seru Fey, personil Toyota Avanza Club Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com