Sertifikasi API Service SN Oli Deltalube Pengaruhi Harga

Sertifikasi API Service SN Oli Deltalube Pengaruhi Harga

Deltalube meluncurkan dua produk oli terbarunya yang telah memiliki sertifikasi API Service SN. Kedua oli yang belum sintetik ini adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API Service SN dan Deltalube Daily 757 Premiums SAE 10W40 API Service SN. Peningkatan sertifikasi dari API Service SL ke API Service SN ini berpengaruh terhadap harga jual produk itu sendiri.

Bussiness Development PT Timur Raya Karya Mandiri, Natalyus Purnomoadi mengatakan, memang terdapat perubahan harga pada dua produk pelumas terbarunya. "Sebetulnya kami mengacu pada ada harga ada rupa. Jadi dari SL ke SN memang ada perubahan tetapi tidak terlalu banyak, tidak terlalu signifikan," ujar Natalyus di Bogor, Senin (22/4).

Menurutnya, meskipun terdapat perubahan performa pada produk yang ditawarkan, pihaknya juga harus menimbang harga agar dapat terus bersaing di pasaran pelumas. "Karena kami berusaha meskipun performa ataupun kualitas oli kami tingkatkan, tapi kami tidak ingin membebani konsumen kami dengan terlalu banyak mengeluarkan uang. Untuk itu, jadi hanya sedikit penyesuaian kami lakukan kurang dari 10 persen" lanjutnya.

Foto : Brian

 

Sebelumnya, Deltalube telah mengeluarkan pelumas mesin mobil dengan sertifikasi API Service SL pada tahun 2017. Dengan kehadiran sertifikasi API Service SN, membuat pelumas ini memiliki kemampuan lebih baik dalam mencegah timbulnya deposit yang terjadi pada saat suhu tinggi di komponen piston. Sehingga potensi terjadinya sludge alias lumpur pada pelumas juga dapat dihindari.

Untuk harganya pelumas Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API Service SN ditawarkan dalam harga Rp 85 ribu perliter dan Rp 340 ribu per 4 liter. Sedangkan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API Service SN ditawarkan dalam Rp 82 ribu per liter dan Rp 328 ribu per 4 liter.

Foto : Brian

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com