Seribu Orang yang Punya Cicilan Akan Dilunasi Dalam Harcilnas

Seribu Orang yang Punya Cicilan Akan Dilunasi Dalam Harcilnas

Adira Finance menggelar program bertajuk Hari Cicilan Lunas atau yang disingkat menjadi Harcilnas. Ini tentunya bukan sebuah hari yang ditetapkan oleh pemerintah, namun hanya merupakan program undian berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru maupun yang masih memiliki 'kewajiban' aktif di Adira. 

Hadiah yang diberikan oleh Adira Finance pun cukup menggiurkan. Yakni 250 orang yang beruntung akan mendapatkan pelunasan cicilan. Selain itu Adira Finance juga memberikan bebas cicilan sekali pada 750 orang yang beruntung.


"Sehingga total ada 1.000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi cicilannya. Seluruh pajak program ini juga sepenuhnya akan ditanggung Adira Finance," jelas Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/2).

Bagi yang berminat untuk mengikuti Harcilnas, caranya sangat mudah. Pertama konsumen melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance. Kemudian konsumen baru akan mendapatkan 50 poin, sementara konsumen lama yang mempunyai pembiayaan aktif akan mendapatkan 60 poin. Kemudian setiap konsumen yang mendaftarkan diri di AKSES akan mendapatkan 5 poin, repeat order mendapatkan 60 poin, dan pembayaran tepat waktu mendapatkan 1 poin.

Program HARCILNAS akan berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, sementara untuk pengundiannya akan dimulai pada Maret hingga November 2019. "Akan ada ratusan pemenang tiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang dapat dilihat di website kami adira.co.id," jelas Hafid.

 

Foto: Brian

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com