Seperti Inikah Wujud Suzuki Ignis Facelift?

Seperti Inikah Wujud Suzuki Ignis Facelift?

Kabar mengenai Suzuki Ignis Facelift tampaknya sudah santer terdengar. Jika melihat life cycle-nya, sudah 2 tahun Ignis tak mendapatkan penyegaran apapun.

Salah seorang penggiat desain otomotif dari Indianautosblog.com, Shoeb Kalania telah menerka wujud terbaru dari Suzuki ignis Facelift. Terlihat pada gambar, Ignis versi penyegaran ini terlihat tampil dengan banyak aksen krom.

 

Terlihat pada bagian gril serta handle pintu-nya melekat aksen krom-nya. Sementara bempernya memiliki gril yang berukuran besar. Melihat ke bagian samping, terlihat Ignis Facelift menggukan pelek Dual Spoke berkelir hitam dengan sentuhan warna kuning di bagian lips-nya.

Sementara untuk bagian mesinnya, diperkirakan model ini masih menggunakan jantung pacu yang sama dengan Ignis model terkini. Yakni mesin berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga mencapai 82 PS dan torsi 113 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com