Seperti Inikah Wujud Hyundai Tucson 7 Seater?

Seperti Inikah Wujud Hyundai Tucson 7 Seater?

Hyundai Tucson generasi terbaru dikabarkan bakal diperkenalkan tak lama lagi. Namun ada yang menarik untuk versi Tiongkok. Pasalnya, perusahaan Beijing-Hyundai disinyalir tengah mempersiapkan sebuah Tucson berkapasitas 7 penumpang.

Seperti dikutip dari Rushlane (8/10), wujud Hyundai Tucson 7 seater telah terpantau beredar di dunia maya. Terlihat SUV Hyundai versi Tiongkok ini memiliki pilar C yang lebih panjang ketimbang versi 5 seaternya.

 

Sementara di bagian depannya, terlihat model ini bakal menggunakan gril berukuran besar. Tak hanya itu, desain lampu utamanya mengadopsi milik Hyundai Kona.

Sayangnya hingga kini, Hyundai belum merilis spesifikasi mesin yang bakal diusungnya. Kendati demikian, SUV terbaru yang bakal meluncur pertama kali di New York International Auto Show ini bakal menggendong mesin yang sama dengan versi sebelumnya.

Di antaranya mesin bensin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga 165 PS dan torsi 203 Nm serta mesin diesel berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan dorongan tenaga 178 PS dan torsi 400 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com