Seperti Inikah Penampakan Mitsubishi Xpander 'Misterius'?

Seperti Inikah Penampakan Mitsubishi Xpander 'Misterius'?

Varian baru Mitsubishi Xpander diyakini muncul pekan depan. Hal tersebut disampaikan pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lewat siaran persnya yang diterima oleh redaksi OtoDriver.

Meski pihak MMKSI masih merahasiakan wujud varian baru ini, rupanya tampilan eksteriornya telah bocor di dunia maya. Salah satu akun Instagram bernama @indra_fathan membeberkan sebuah Mitsubishi Xpander yang diyakini merupakan varian Limited Edition.

 

Terlihat pada bagian eksteriornya, varian ini menggunakan bodikit yang disebut Mitsubishi sebagai aksesoris aerokit. Selain itu, di sekujur bodi Xpander terdapat striping yang terletak di bagian bawah serta di bagian cover spion.

Sementara itu, bagian lainnya tampak serupa dengan varian-varian yang telah dipasarkan sebelumnya di Indonesia.

Sementara untuk bagian kabinnya, Xpander Limited Edition disinyalir bakal dianugerahi oleh jok kulit seperti Nissan Livina tipe tertinggi.

Untuk mesin dan spesifikasi mendasarnya, kemungkinan besar masih serupa dengan Xpander yang saat ini eksis di line up Mitsubishi Indonesia. 

“PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran persnya kemarin (18/4).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com