Seperti Ini Kah Nissan Grand Livina Hasil Berbagai Platform Dengan Xpander?

Seperti Ini Kah Nissan Grand Livina Hasil Berbagai Platform Dengan Xpander?

Kerjasama antara Nissan dengan Mitsubishi banyak ditunggu-tunggu hasilnya oleh banyak pihak. Pasalnya pihak Nissan Motor Indonesia sempat memberi sinyal positif soal menghadirkan generasi terbaru dari Nissan Grand Livina yang desas-desusnya akan berbagi basis dengan Mitsubishi Xpander.

Namun hingga saat ini tampak belum langkah pasti bagaimana kelanjutan dari Nissan Grand Livina, sebab kubu Nissan Indonesia sempat menyebut bahwa LMPV-nya itu masih bisa bersaing dengan rival-rivalnya.

Sudah banyak gambar hasil rekayasa digital yang muncul dan ada satu gambar yang paling mencuri perhatian dari sebuah akun instagram bernama @w.w.works, dalam gambar ini Nissan Grand Livina dibuat menggunakan basis dasarnya dari Mitsubishi Xpander.

 

Dalam gambar ini digambarkan bahwa Grand Livina generasi terbaru memiliki garis-garis eksterior yang jelas diambil dari Mitsubishi Xpander namun hadir dengan ciri khas kuat dari Nissan seperti grill V-Motion dan foglamp dari Nissan X-Trail.

Begitu juga di bagian samping hadir dengan pelek yang khas dari Nissan dan ada logo Nissan. Sedangkan di bagian belakangnya, ciri khas Nissan juga terlihat dari gaya desain lampu belakang Nissan yang tampaknya juga diambil dari Nissan X-Trail.

Tidak hanya eksterior, w.w works juga melakukan ubahan pada interior Xpander dengan menghadirkan lingkar kemudi berdesain khas Nissan serta instrument cluster yang juga mencirikan Nissan.

"All new Nissan Grand Livina All Variant: 1-4 Nissan Grand Livina HWS,X-GEAR,XV (BASE CAR:XPANDER) 5.Read Design, 6.Interior, 7.Modification," tulis akun @w.w.works di Instagram. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com