Seperti Ini Kah Honda Small RS Concept Versi Produksi Massal?

Seperti Ini Kah Honda Small RS Concept Versi Produksi Massal?

Honda Small RS Concept tengah tampil di JiExpo Kemayoran, Jakarta dan cukup menyita perhatian publik. Pasalnya desain keseluruhannya tampak sangat sporty namun kental aura Brio dan Mobilio.

Walau PT Honda Prospect Motor belum mengiyakan bahwa purwarupa ini adalah calon Brio generasi terbaru, namun wujudnya seolah tak bisa menutup prasangka publik. Karena memang cocok jadi Brio generasi baru, bukan?

 

Beruntung sudah ada pegiat olah digital yang menerjemahkan Honda Small RS Concept ke wujud versi produksi massal. Dibuat oleh Indian Autos Blog digital illustrator, wujudnya sangat layak jadi penerus Brio di masa depan.

Yang dipertahankan dari versi konsepnya adalah grill dan lampu depannya, identik dengan Mobilio. Dan tentunya sang ilustrator menambahkan daun pintu di bagian belakang.

Sayangya secara keseluruhan, wujud harapan produksi massal ini malah jadi kurang sangar jika dibanding versi konsepnya. Mulai dari ditanggalkannya spoiler belakang, air scoop di kap mesin sampai dipilihnya pelek kaleng pada keempat ban.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com