Seperti Ini Kah Honda Jazz Generasi Terbaru?

Seperti Ini Kah Honda Jazz Generasi Terbaru?

Rekaan Honda Jazz generasi terbaru tengah beredar di dunia maya. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (3/6), model pengganti Honda Jazz generasi ketiga ini hadir dalam bentuk gambar rendering.

Dilihat bagian eksteriornya, model ini memiliki lampu depan yang sipit. Lampu utama ini juga berpadu dengan gril depan yang lebar. Dapat diidentifikasikan bahwa rekaan Honda Jazz generasi keempat ini menggunakan bahasa desain yang diusung oleh Honda Accord dan Honda Clarity.

 

Spekulasi yang beredar, versi terbaru Honda Jazz ini akan menggunakan mesin bensin i-VTEC yang sama dengan versi terkini. Di samping itu, terdapat juga kemungkinan hatchback ini bakal menggunakan mesin hybrid i-DCD atau mesin 1.000 cc i-VTEC Turbo.

Pihak Honda sendiri belum memberikan isyarat mengenai kehadiran Honda Jazz generasi terbaru. Akan tetapi, Jazz generasi ketiga tengah menginjak usia 3 tahun, Jika melihat dari model Honda Jazz generasi terdahulu, biasanya regenerasi model dilakukan 5 tahun sekali.

Kita tunggu saja kehadiran Honda Jazz generasi keempat ini pada 1 atau 2 tahun lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com