Seperti Ini Kah Datsun Cross Versi Produksi Massal?

Seperti Ini Kah Datsun Cross Versi Produksi Massal?

Kehadiran calon mobil baru dari Datsun dipercaya tak akan lama lagi. Ya, minimal tahun 2018. Berbagai bocoran pun mulai merembes. Semakin seru, sebab kini beredar spekulasi wujudnya.

Wujud mobil yang diduga kuat bernama Datsun Cross ini diejawantahkan oleh sebuah praktisi olah digital Indonesia bernama NMAA. melalui akun Instagram-nya, @nmaa.id beberapa hari lalu diunggah hasil render Go Cross.

 

Hasilnya pun sangat masuk akal. Sebab, menurut pengakuan sejumlah orang yang sudah melihat langsung, Datsun Cross punya perbedaan yang hanya sedikit dengan versi konsepnya yang bernama Datsun Go Cross.

Jika diperhatikan, ia sangat pas jika disebut sebagai crossover. Semoga saja kelengkapan dan bekalnya cukup untuk menyandang identitas tersebut. Minimal mampu setara dengan Suzuki Ignis.

 

Kabar terakhir, Datsun akan membekalinya dengan mesin berkapasitas 1.200 cc tipe bensin. Akan ada pula transmisi CVT yang jadi opsinya. 

Kembali ke render, Datsun Cross versi NMAA ini sangat dekat kemiripannya dengan Datsun Go Cross Concept. Bahkan sampai lampu kabutnya saja tak diubah posisinya. Karena memang, versi konsepnya saja sudah "masuk akal" untuk ukuran wujud sebuah mobil versi produksi massal, bukan?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com