Seperti ini Bukber Ala Komunitas Trooper Indonesia

Seperti ini Bukber Ala Komunitas Trooper Indonesia

Hampir setiap mobil memiliki komunitasnya masing-masing, perkumpulan semacam ini didirikan untuk mempererat tali silaturahmi dengan melakukan berbagai kegiatan. Seperti yang dilakukan Komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya (KTI Jaya) yang belum lama ini melakukan touring sekaligus buka puasa bersama.

Buka bersama alias bukber ini diadakan di bengkel Tifa Ban, Meruya, Jakarta Barat yang langsung dihadiri lebih kurangnya 70 orang, terdiri dari anggota beserta keluarga. Usai berbuka puasa, KTI pun membahas acara selanjutnya untuk menjaga solidaritas komunitasnya.

KTI merencanakan untuk melakukan touring, touring kali ini akan berlangsung pada 23 Juli dengan tujuan Pagar Alam, Sumatera Selatan. 

 

"Jadi di tahun ini kita memiliki agenda besar yang bernama Trooper Indonesia Gathering (TIG). TIG kali ini akan berlokasi di Pagar Alam pada 23 Juli. Diharapkan kepada member KTI Jaya yang memiliki waktu agar dapat mengikuti touring tahunan dari komunitas Trooper. Semoga banyak yang ikut," ujar Ditho Hersyantho selaku Ketua KTI Jaya dalam keterangan tertulis Minggu (12/5). 

Di tahun 2019 ini, Komunitas Trooper Indonesia memasuki usia 18 tahun. KTI sendiri berdiri pertama kali pada 28 Mei 2001 yang dimulai dari sebuah group mailing list (milis). Hingga kini, KTI sudah memiliki lebih dari 20 chapter dengan ratusan anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com