Seorang Ibu Minta Ganti Mobil Baru Setelah Melahirkan di Honda Jazz, Begini Reaksi Honda

Seorang Ibu Minta Ganti Mobil Baru Setelah Melahirkan di Honda Jazz, Begini Reaksi Honda

Seorang wanita di New York melahirkan buah hatinya saat sedang dalam perjalanan. Bukan karena ia melahirkan dalam perjalanan yang menjadi hal uniknya. Justru setelah melahirkan wanita ini membuat heboh.

Wanita tersebut bernama Beth Newell, seorang editor website. Ia melahirkan di bangku belakang sebuah Honda Fit (Jazz). Kejadian itu berlangsung di sebuah jalan yang macet di New York, Amerika Serikat. Pasca-melahirkan ia bertanya kepada Honda melalui akun Twitter pribadinya, "Hari ini saya melahirkan anak saya di belakang Honda Fit. Ini sangat kacau (keadaan mobilnya). Bisakah saya meminta (ganti) mobil secara gratis?" begitu kicauannya pada 2 Mei 2016 lalu.

Beth Newell

Dari kicauannya itu tentu mengundang banyak respons dari linimasa Twitter, sebelum dijawab oleh Honda. Tweet Ibu berusia 30 tahun itupun telah di-retweet 18 ribu dan di-like 31 ribu akun. Banyak yang menyatakan setuju bahwa kejadian kelahiran tersebut layak mendapat mobil pengganti yang baru. "Honda, beri Beth sebuah mobil baru!" teriak Lauren Duca, seorang editor majalah di Amerika pada tweetnya. Menurut banyak netizen, Honda bisa memanfaatkan momen itu dengan mempromosikan kabin Jazz yang begitu lega hingga bisa melakukan proses persalinan.

Akhirnya akun resmi Honda itu membalas pertanyaan Beth dan memberi Tweet diplomatis. “Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda. Kami akan senang jika Anda memberi kontak untuk bisa mendapatkan pelayanan lebih lanjut. Bisakah Anda mengirimnya melalui DM (Direct Message)?”

Terima kasih Beth pada Honda melalui Twitter

Meski tak memberi sebuah mobil baru, tapi Honda memberikan layanan yang cukup spesial. Itu tergambar dari tweet Beth kemarin (7/5) yang berterima kasih pada Honda untuk layanan pembersihan jok dan kabin secara gratis, pinjaman mobil pengganti serta popok bayi. Sebagai rasa terima kasih, Beth memajang foto si bayi yang diberi nama Maeven dengan sebuah kaus Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com