Sekjen Lamborghini Club Indonesia Komentari Supercar Atap Terbuka Untuk Jalanan Indonesia

Sekjen Lamborghini Club Indonesia Komentari Supercar Atap Terbuka Untuk Jalanan Indonesia

Kebanyakan mobil super yang beredar di Indonesia merupakan model coupe atau 2 pintu dengan atap keras. Namun baru-baru ini, Prestige Image Motorcars bisa dibilang menghadirkan jenis mobil super yang cukup berbeda.

Importir umum ini menghadirkan Lamborghini Huracan Spyder. Model ini merupakan versi atap terbuka dari Huracan yang sudah diluncurkan di Indonesia terlebih dahulu.

 

Lantas, apakah kelebihan mobil super atap terbuka seperti Huracan Spyder ini? Sekjen Lamborghini Club Indonesia, Frank Hutapea menjelaskan model Spyder justru lebih challenging.

"Model Spyder ini bisa dibilang cukup menantang. Di Indonesia bisa dibilang orang pakai supercar tidak mau kelihatan, apalagi buka atap," ujarnya saat ditemui di peluncuran Lamborghini Huracan Spyder (25/7).

Frank juga berkomentar tentang infrastrukur jalan tol yang kurang mumpuni untuk sebuah mobil super dengan atap terbuka. "Apalagi sekarang bisa lihat sendiri jalan tol tidak kunjung beres. Tidak tahu kapan selesainya," sambung anak kandung dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tersebut.

Meski populasinya tidak banyak, namun Supercar dengan atap terbuka sejatinya sudah lahir di Indonesia sebelum Huracan Spyder ini diluncurkan. Sebut saja McLaren 570S Spider, Ferrari 488 Spider, Porsche 911 S Cabriolet dan lain-lainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com