Sedan Terkencang Mercedes-Benz Juga Bakal Muncul di Indonesia

Sedan Terkencang Mercedes-Benz Juga Bakal Muncul di Indonesia

Mercedes-AMG GT4 Door 63S resmi debut di Asia Tenggara. Sedan paling bertenaga ini meluncur di negara tetangga, Malaysia.

Pihak Mercedes-Benz Indonesia menyebutkan model ini bakal meluncur di Indonesia, tepatnya pada kuartal keempat tahun 2019 ini. Namun, bukan 63S, varian yang bakal diluncurkan adalah 53 4 Matic+.

Seperti apa spesifikasinya?

 

Mobil ini ditenagai dengan mesin berkapasitas 3.000 cc V6 Supercharge EQ Boost yang mampu menghasilkan tenaga hingga 429 dk dan torsi 500 Nm. Jantung pacu tersebut juga dipadukan dengan teknologi EQ Boost yang memberi dorongan tenaga tambahan sebesar 21 dk dan torsi 250 Nm ketika melakukan akselerasi penuh.

Namun yang membedakan dengan varian 63S yakni absennya Limited Slip Differential dan Rear Wheel Steering. Sementara untuk fitur serta ruang interiornya, model ini disinyalir memiliki kelengkapan yang sama persis dengan varian 63S.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan model ini kemungkinan dipasarkan dengan harga Rp Rp 2,649 Milyar Off-The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com