Sedan Terkencang Mercedes-AMG Debut di Asia Tenggara Dengan Harga Rp 6,19 M (27 FOTO)

Sedan Terkencang Mercedes-AMG Debut di Asia Tenggara Dengan Harga Rp 6,19 M (27 FOTO)

Mercedes-AMG GT 4 Door 63 S resmi diluncurkan di Asia Tenggara untuk pertama kalinya, tepatnya di sirkuit Sepang, Malaysia. Mobil yang meluncur terlebih dahulu secara global di Geneve Auto Show 2018 memiliki harga jual mencapai RM 1,798 juta atau mencapai Rp 6,19 milyaran.

Sang produsen mengklaim bahwa model ini merupakan sedan paling bertenaga yang pernah diproduksi oleh Mercedes-AMG. Model yang  baru diluncurkan ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 4.000 cc V8 Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 690 dk dan torsi 901 Nm. Jantung pacu tersebut berpadu dengan transmisi MCT 9 percepatan otomatik serta menyalurkan tenaganya ke 4 roda.

Tak hanya penggerak 4 roda, model ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak setir 4 roda. Fitur tersebut diklaim oleh sang pabrikan untuk meningkatkan tingkat pengendalian.

Sementara untuk fiturnya, model ini telah dibekali dengan Mercedes-Benz User Experience (MBUX) dengan dua buah layar yang berukuran besar untuk  menampilkan informasi berkendara serta sistem infotainmentnya. Tak hanya itu, di bagian interior AMG GT 4 Door ini dihiasi oleh kulit alcantara berpadu sengan jahitan kuning, jok Bucket Seat yang mengentalkan nuansa sporty-nya.

Serta di bagian belakangnya, jok Individual alias 2+2 hadir pada model ini. Tak hanya itu, tepat di bagian tengah dari jok tersebut terdapat fitur menarik berupa Wireless Charging.

Simak kumpulan gambar dari Mercedes-AMG GT 4 Door yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com