Sedan-sedan Keren ini Tak Sampai RP 300 Juta Versi Bekasnya

Sedan-sedan Keren ini Tak Sampai RP 300 Juta Versi Bekasnya

Toyota Camry, Honda Accord dan Nissan Teana merupakan sedan merek Jepang yang masuk ke dalam kategori mobil mewah. Wajar saja jika ketiga model sedan ini memiliki banderol harga di atas Rp 600 juta.

Nama-nama sedan di atas tentunya memiliki segmen pasar menengah ke atas. Namun jika Anda merupakan penggemar sedan Jepang mewah tapi tak sanggup membeli kondisi gress dari dealer, tentunya Anda bisa mempertimbangkan versi bekasnya. Harganya ternyata tak sampai Rp 300 juta.

 

Seperti Toyota Camry keluaran tahun 2014. Jika merujuk pada situs mobil bekas OLX.co.id yang kami pantau pada Selasa (27/11) kemarin, kisaran harganya antara Rp 235 juta hingga Rp 285 juta.

Bahkan untuk Nissan Teana, dengan budget yang serupa dengan Camry di atas, Anda bisa mendapatkan Teana produksi tahun 2015. Kisaran harga mobil ini antara Rp 275 juta hingga Rp 285 juta.

 

Namun agak sedikit berbeda untuk Honda Accord. Jika Anda memiliki budget yang serupa dengan Toyota Camry, mungkin Anda akan mendapatkan tahun keluaran 2013. Dari ketiga model tersebut, harus diakui bahwa Honda Accord memiliki harga pasaran yang lebih mahal. Range harga untu Accord keluaran tahun 2013 berkisar antara Rp 275 juta hingga Rp 294 juta.

Namun sebagai catatan, ketiga model yang tertera di atas telah berusia hampir 5 tahun. Tentunya pencarian unit harus ekstra hati-hati jika dibandingkan saat Anda membeli mobil-mobil tersebut dalam kondisi baru. Tak hanya itu, perhatian khusus dalam hal perawatan juga tak kalah pentingnya dalam meminang mobil versi bekas.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com