Sedan Listrik BMW Masa Depan yang Setara Seri-7 Tengah Dirancang

Sedan Listrik BMW Masa Depan yang Setara Seri-7 Tengah Dirancang

BMW dikabarkan sedang mengembangkan sedan listrik baru bernama i7. Menurut BMW Blog, salah satu sumbernya di Munich, Jerman, mengatakan mobil listrik ini bisa saja diperkenalkan pada medio 2022 mendatang.

The i7 tampaknya akan setara dengan Seri-7 bermesin listrik, dan bukan tak mungkin ini menjadi versi listrik dari Seri-7 generasi masa depan.

 

Kabarnya, para insinyur BMW bekerja sepanjang waktu agar pelanggan tidak akan kecewa dengan kehematan yang ditawarkan mobil masa depan ini. Dengan mobil ukuran sebesar ini, i7 dapat menampilkan serangkaian baterai dan motor listrik yang sangat efisien.

BMW menargetkan jangkauan atau daya jelajah sedan listrik ini sekitar 600 km, berdasarkan dari pengujian terikini. Dalam hal output, i7 diperkirakan mempunyai tenaga sekitar 650 dk, ini akan menjadikannya sebagai salah satu mobil listrik yang powerful di dunia.

I7 akan menjadi bagian dari rencana BMW untuk memperkenalkan 25 model listrik terbaru, termasuk selusin mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2025 mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com