Sebuah 'Spesies' Baru BMW Meluncur Siang ini di Jakarta

Sebuah 'Spesies' Baru BMW Meluncur Siang ini di Jakarta

Hari ini akan menjadi sejarah baru untuk BMW di Indonesia karena mereka akan menghadirkan sebuah produk terbaru yang juga menjadi sebuah 'spesies' segmen baru di tanah air. Pasalnya mereka akan meluncurkan Sports Activity Coupe yaitu BMW X2.

OtoDriver pun telah menerima undangan digitalnya dan peluncurannya sendiri akan dilakukan siang ini di salah satu ballroom di wilayah Jakarta Pusat. 

 

 

BMW X2 akan menjadi rival sepadan bagi Mercedes-Benz GLA dan Audi Q3 di segmen compact crossover premium dan akan hadir sebagai varian alternatif yang lebih sporty dari X1. BMW X2 sendiri pun sebenarnya juga memiliki platform yang sama dengan BMW X1 yaitu UKL2

Di negara asalnya sendiri, BMW X2 ada beberapa pilihan mesin dan tipe penggerak. Namun tampaknya untuk pasar Indonesia hanya akan hadir varian 18i yaitu bermesin 1.500 cc tiga silinder turbo yang disandingkan dengan transmisi otomatis kopling ganda berpenggerak front wheel drive.

Belum ada penjelasan lebih detail mengenai mobil ini, namun berbagai fitur canggih bakal hadir seperti lampu depan dan belakang berteknologi LED, panoramic glass roof, power tailgate, dan lain-lainnya.

Untuk mengetahuinya lebih jelas, simak ulasannya di OtoDriver siang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com