Sebuah Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru

Sebuah Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru

Sebuah Mitsubishi Xpander terlalap api. Xpander warna hitam bernasib naas tersebut diketahui berada di Pekanbaru, Riau. Bahkan Xpander tersebut masih dalam keadaan baru, karena tampak menggunakan pelat 'putih'. 

Kejadian Xpander terbakar ini pun tengah viral di sosial media. "Xpander plat putih terbakar di Harapan Raya - Pekanbaru. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut," tulis akun Instagram bernama @ekopriyanto2991 (1/9).

 

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram bernama @roda2blog, tampak api dan asap berasal dari area depan Xpander. Pertama-tama asap putih pekat yang tampak mengepul.

Tak lama api besar melalap area depan Xpander tersebut. "Apakah ada hubungan dengan isu putaran rpm mesin yang suka loncat-loncat?," tulis akun tersebut.

Sampai berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku produsen Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com