Sebuah Mitsubishi Xpander Kecelakaan Hebat di Tol, Korban Tewas

Sebuah Mitsubishi Xpander Kecelakaan Hebat di Tol, Korban Tewas

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini melibatkan sebuah mobil box dan Mitsubishi Xpander.

Seperti dilansir dari akun Instagram @tmcpoldametro (1/11), kecelakaan tersebut terjadi di tol JLB arah ke bandara Soekarno-Hatta pukul 01.48. Diketahui ada korban 2 orang meninggal dunia dan sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

 

Pada unggahan tersebut, terlihat bagian depan Mitsubishi Xpander mengalami rusak total hingga tak terbentuk. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai 2 orang korban tersebut apakah merupakan penumbang mobil box atau Mitsubishi Xpander.

Kendati demikian, LMPV Mitsubishi ini telah melalui uji tabrak ASEAN NCAP. Dari uji tabrak tersebut, Xpander mendapatkan skor bintang empat yang artinya cukup baik.

"#Kecelakaan Kendaraan Box B 9499 QT & Mitsubishi Xpander B 2171 PFK di KM 5,100 Tol JLB (arah ke Bandara Soekarno-Hatta), korban tutup usia 2 orang & sdh dlm penanganan #Polri.?" 

Seperti itu lah keterangan yang dirilis tmcpoldametro. Sayangnya dari empat foto yang diunggah masih sulit untuk mengidentifikasi kedua mobil ini.

Seperti yang pernah kami laporkan terkait hasil uji tabrak Xpander, hasilnya sebenarnya cukup mengejutkan. Karen hanya berbekal dua kantung udara alias airbag, ternyata LMPV model baru buatan Mitsubishi Indonesia ini berhasil menggondol bintang 4 ASEAN NCAP.

Baca juga: VIDEO: Crash Test Mitsubishi Xpander (ASEAN NCAP)

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com