Sebuah Ertiga Nekat Dipakai Untuk Angkut Batu Bata

Sebuah Ertiga Nekat Dipakai Untuk Angkut Batu Bata

Untuk urusan angkut-mengangkut bahan naterial bangunan seperti batu bata tentu diperlukan sebuah mobil niaga jenis pick up. Sebab mobil dengan bak tersebut memang diciptakan untuk mengangkut material seperti batu bata dan teman-temannya.

Lain halnya dengan LMPV yang keutamaannya untuk mengangkut manusia sampai 7 orang. Namun kejadian unik baru saja kami temukan di lini media sosial. 

 

Pasalnya sebuah Suzuki Ertiga tampak secara terang-terangan dimanfaatkan untuk mengangkut batu bata! Setidaknya ada lima foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Moe Ngi yang menunjukkan kenekatan Ertiga angkut berat tersebut.

Entah apa apalasan sang empunya Ertiga generasi pertama itu sampai berani menggangkut material "tak lazim" bagi LMPV tersebut. 

 

Sebenarnya tak ada larangan untuk sebuah LMPV mengangkut batu bata, namun jika tenaga mobil berpenggerak depan tersebut sampai kewalahan maka akan sangat merugikan pemilik mobil karena borosnya BBM. Belum lagi adanya dampak pada kaki-kaki yang bekerja ekstra. Dan yang paling krusial jika mengangkut beban berat adalah mengecilnya jarak pengereman.

Maka sebaiknya tidak ikut-ikutan mengangkut batu bata dan material bangunan seperti Ertiga putih ini, ya!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com