Sayang Istri, Boss Google Beri Hadiah Ferrari FXX K Buat Istri

Sayang Istri, Boss Google Beri Hadiah Ferrari FXX K Buat Istri

Benjamin Sloss, CEO raksasa internet, Google memang seorang suami yang sayang istri. Bagaimana tidak, ia baru saja menghadiahi sang istri dengan sebuah Ferari FXX K. Mobil seharga 2,5 miliar Euro ini bahkan baru saja diluncurkan.

Bahkan pria berkepala plontos itu membelikan Ferarri FXX K langsung di trek pengujian Ferrari, Fioranno, Italia. Pada awalnya ia mengajak Cristine Sloss sang  istri ke Italia untuk menghadiri acara amal. Setelah itu ia mengajak istrinya untuk menjajal Ferrari di sirkuit.  Tapi betapa terkejutnya Cristine karena sang suami tercinta telah menyiapkan kado kejutan berupa sebuah Ferarri FXX K berwarna kuning.

Pasangan suami istri ini memang terkenal cukup dermawan. Pada tahun 2012 misal, mereka pernah membayar hampir 1,8 miliar dolar untuk sebuah Ferrari 599XX Evo dalam acara lelang amal.

Mobil racikan desainer ternama Ferrari, Flavio Manzoni ini merupakan model termodern setelah LaFerrari XX, bahkan diklaim generasi terbarunya lebih cepat lima detik. Kombinasi mesin konvensional dan motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 1.050 dk. Ya, ini sebenarnya adalah mobil hybrid. Tapi dengan tenaga yang sangat besar seperti itu tentu adalah sebuah kehebatan tersendiri bagi mobil yang di produksi di kota Maranello. Cristine Sloss harus bisa mengendalikan Mesin 6.300 cc dengan paduan motor listrik yang sudah tertanam teknologi KERS seperti di mobil F1.

Atau akan hanya menjadi pemanis garasi Cristine? (otodriver.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com